Biodata Mikhavita Wijaya, Istri Bams Eks Samsons Anak Pengusaha Furniture dan Sarang Burung Walet
, Istri . Foto: ist

Elangnews.com, Hiburan – Sejak beberapa hari terakhir ini, Mikhavita Wijaya ramai diperbincangkan. Pasalnya, istri Bambang reguna Bukit alias Bams eks Samsons itu dikabarkan selingkuh dengan ayah mertuanya, Hotma Sitompul.

Redaksi Elangnews mencoba merangkum biodata wanita berparas cantik itu. Yuks simak ulasannya yang dikutip dari beberapa sumber media online.

Biodata Mikhavita Wijaya, Istri Bams Eks Samsons Anak Pengusaha Furniture dan Sarang Burung Walet
Bams eks samsons dan istri yang di di fitnah . Foto: ist

Anak Pengusaha

adalah wanita kelahiran Palembang, 9 Juni 1989. Ia lahir dari orangtua pengusaha yang kaya raya di daerahnya.

Usut diusut, orangtua Mikhavita Wijaya adalah pengusaha furniture yang bermerek Vie For Living dan Minuman Sarang Burung Walet “Crystal Birdnets”.

Baca Juga:   Istri Bams Eks Samsons, Mikhavita Wijaya Terpukul Dikabarkan Selingkuh dengan Hotma Sitompul

Meski lahir di pulau Sumatera, Mikhavita Wijaya mengemban pendidikan di RMIT University Australia. Setiap mahasiswa dan mahasiswi yang kuliah disana memiliki tingkat kecerdasaan diatas rata rata.

Biodata Mikhavita Wijaya, Istri Bams Eks Samsons Anak Pengusaha Furniture dan Sarang Burung Walet
Bams eks samsons dan istri yang di di . Foto: ist

Menikah dan Dikaruniai Anak

Setelah itu, Mikhavita Wijaya memutuskan menikah dengan Bambang Reguna Bukit pada tahun 2014. Pernikahan mereka digelar secara meriah dan elegan.

Selama 7 tahun menikah, Bams dan Mikha dikaruniai seorang anak bernama Eleanor Reguna Bukit. Sang anak pun sangat dekat dengan orangtua Mikha Veronica Wijaya.

Baca Juga:   Ibunda Mikhavita Wijaya Buka Suara Terkait Putrinya Selingkuh dengan Hotma Sitompul

Isu Selingkuh

Namun, beberapa pekan terakhir ini. Isu keretakan rumah tangga Bams dan Mikha mencuat di media elektronik. Kabarnya, sang istri diisukan selingkuh dengan orangtua Bams, .

Namun, kabar tersebut dibantah dengan tegas oleh pihak Hotma Sitompul bahwa berita itu adalah bohong dan fitnah yang mencoreng nama serta keluarga besarnya. (Ade/Red)