Biodata Era Setyowati Alias Sierra, Miss Landscape Indonesia 2019
Biodata . Foto: instagram.

Elangnews.com, Hiburan – Jagad hiburan Tanah Air kembali dihebohkan dengan pengakuan Miss Landscape Indonesia 2019, Era Setyowati alias Sierra. Pasalnya, ia mengklaim memiliki anak dari Guru Besar sekaligus boss , Pro .

Kabar tersebut menghebohkan awak media terlebih mendatangi KPAI bersama kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, Senin (5/4/2021). Dalam kesempatan itu, ia melaporkan Prof Muradi yang diduga menelantarkan hubungan pernikahan sirinya.

Wanita berparas canti dengan kulis sawo matang itu memaparkan awal perkenalan dengan Komisaris Independen itu sejak 2016 silam. Kala itu, Sierra berstatus sebagai agensi property. Sejak itulah, mereka saling berkomunikasi secara instens sejak 2018.

Berdasarkan data yang dihimpun Elangnews, Sierra mengaku melakukan nikah siri dengan Prof Muradi dan dikaruniai anak perempuan pada Agustus 2020. Buah hatinya itu diberinama Galia, bayi mungil itu saat ini berusia 8 bulan.

Baca Juga:   Pernyataan Pihak Bos BUMN Terkait Menelantarkan Anak Era Setyowaty
Biodata Era Setyowati Alias Sierra, Miss Landscape Indonesia 2019
. Foto: instagram.

Biodata

Nah, berikut ini biodata Era Setyowati alias Sierra, wanita yang mengaku memiliki anak dari pernikahan siri-nya dengan Prof Muradi yakni .

Era Setyowati alias Sierra mengawali karirnya sebagai modeling. Ia pun sempat melebarkan sayap di ranah jagad hiburan Tanah Air.

Karier Era juga tak jauh-jauh dari dunia model. Sejak duduk di bangku SMA, dia sudah berpose bak model papan atas. Itulah bekal yang mengantarkan dia ke dunia pageants.

Mahasiswi

Wanita kelahiran Banyumas, 14 Maret 1994 ini pernah bekerja di Ray White Commercial Indonesia sejak 2016 – 2018. Kala itu, ia tengah mengemban pendidikan sebagai mahasiswi London School of Public Relation, Jakarta.

Baca Juga:   Prof. Muradi Jadi Komisaris di BUMN yang Rugi Rp7,4 Triliun

Meski berstatus mahasiswa, Era Setyowati juga memiliki usaha bisnis fesyen. Usahanya itu dilakukan demi menunjang karirnya di dunia modeling.

Ajang Kecantikan

Era Setyowati juga dikenal sosok wanita yang pantang menyerah serta berkemauan tinggi untuk mencapai impiannya. Makanya, ia memberanikan diri untuk mengikuti ajang kecantikan dan berhasil menjadi runner up ke 3 Puteri Kebudayaan Indonesia 2019.

Setelah itu, Era Setyowati juga dipercaya menjadi Miss Landscape Indonesia 2019. Sierra maju untuk mewakilkan Indonesia dikancah internasional di Ghuangzou, Tiongkok. (Ade/Red)