Billy Syahputra Buka Fakta Baru Terkait Curhat Ancaman Amanda Manopo
tak mau diam kekasihnya, mendapat . foto: dok

Elangnews.com, Hiburan – Artis peran Amanda Manopo mengaku mendapat ancaman dari orang tak dikenal lewat pesan singkat. Hal itu diungkapkan pemain Ikatan Cinta di instagram miliknya.

“Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Dimana sudah tidak punya hubungan status. Dan hari ini di ancam yang membuat psikis dan hati menjadi sakit,” tulis Amanda Manopo dikutip Elangnews dari Insta Story instagram miliknya, 21 Februari 2021.

Dengan kabar tersebut, Billy Syahputra sebagai kekasih Amanda Manopo, ia tak mau tinggal diam ketika ia mengetahui kekasihnya mendapat ancaman dari orang tak dikenal sejak beberapa hari terakhir ini.

Baca Juga:   Fans Garis Keras, Geruduk Rumah Arya Saloka. Ada Apaan Ya?
Billy Syahputra Buka Fakta Baru Terkait Curhat Ancaman Amanda Manopo
Amanda Manopo merasa cemas dan kuatir ketika mendapat ancaman. :Foto Instagram

Dengan perihal itu, adik kandung mendiang Olga Syahputra berusaha menenangkan kekasihnya setelah Amanda Manopo mencurahkan isi hatinya perihal ancaman tersebut.

“Untuk para netizen: Setiap kejadian apapun semua pasti ada hikmahnya, jadi kita jangan pernah menyalahkan takdir yang sudah diberikan, apalagi saling menyalahkan sesama,” kata Billy Syahputra dikutip Elangnews di insta story instagram miliknya, Rabu (24/2/2021).

Billy Syahputra Buka Fakta Baru Terkait Curhat Ancaman Amanda Manopo
Amanda Manopo diterpa isu miring retaknya hubungan asmara dengan Billy Syahputra. Foto: istimewa

Selektif memilih sumber

Billy menambahkan jangan mudah percaya dengan kabar yang belum jelas ada buktinya. Apalagi, sekarang banyak berita bohong atau hoax yang tersebar di jejaring media sosial.

“Intinya jangan pernah ditelan mentah berita yang kalian cuma lihat segelintiran di media padahal kalian nggak tau apa yang sebenarnya terjadi (universal), akibatnya kalian membela seseorang untuk men-judge seseorang. TIDAK BOLEH!!!” paparnya.

Baca Juga:   Absen di Ikatan Cinta, Ada Apa Dengan Amanda Manopo

Jangan Membully

Dengan tidak ada bukti yang valid, Billy Syahputra menghimbau kepada seluruh netizen agar tidak menyudutkan seseorang.

“Stop temen-temen!!! Nikmatin hidup dengan penuh kebahagiaan tanpa harus berprasangka buruk terhadap siapapun,” kata Billy.

Jangan Menghina

Selain itu, Billy Syahputra berharap agar seseorang tidak menghina apalagi melukai perasaan lewat perbuatan, perkataan ataupun ucapan.

“Jangan pernah menghina dan judge siapapun. Setiap manusia pendosa kok. Kita jangan merasa paling baik di antara yang lain. Namun pada akhirnya tersesat.” pungkas Billy Syahputra. (Ade/Red)