Bencana Alam di NTT, Ini Doa dan Aksi Indah Permatasari
turut mendoakan serta menggalang untuk korban di . Foto: Ist

Elangnews.com, Hiburan – Artis Indah Permatasari turut cita atas musibah dan yang melanda daerah Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT). Musibah yang memporak-porandakan empat desa di tiga kecamatan Flores Timur, NTT itu juga memakan puluhan korban jiwa serta orang hilang.

Lewat unggahan tersebut, istri komedian Arie Kriting itu mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan serta berpartisipasi meringankan beban para korban bencana alam lewat berdonasi di kitabisa.com/bantubencanantt.

Baca Juga:   [OPINI] Garam NTT Tidak Seasin Garam Impor, Tinjauan Kritis atas Maraknya Komoditi Impor oleh Pemerintah

“Daerah NTT saat ini mengalami bencana. Untuk teman teman yang ingin donasi ada di slide kedua ya. Teman-teman yang terketuk hatinya, segera setelah membaca postingan ini, langsung coba bantu semampu kita ya. Kebaikan jangan ditunda,” ujar Indah Permatasari dikutip Elangnews dalam keterangan video, Selasa (6/4/2021)

“Saudara saudaraku dari NTT bersabarlah, semoga badai ini segera berlalu. Doaku untukmu NTT,” sambung pemain film Dear Nathan: Thank you Salma.

Bencana Alam di NTT, Ini Doa dan Aksi Indah Permatasari
Indah dan arie kriting. Foto: ist

Netizen 

Baca Juga:   Pray For NTT, Andmesh Kamaleng: Semangat Basodara Sayang Samua

Unggahan wanita 23 tahun itu, Indah Permatasari mendapat respon positif dari sahabat, rekan rekan artis serta netizen. Mereka juga mendoakan yang terbaik agar masyarakat di NTT tetap kuat dan sabar dalam menghadapi korban bencana alam ini.

“😢😢 semoga cepat pulih di balik bencana ada rencana Tuhan yg indah,” tulis netizen, ina_sumba. Sahut akun febryseaaa_. “Makasih Ka indaht❤️🙏 Sudah mau pedulikan kami Disni🙏❤️. Timpal akun salmhzrr. “Semoga segera membaik dunia😢,”. (Ade/Red)