Benarkah Ayu Ting Ting - Adit Jayusman Gagal Menikah Terkait Mahar Eksklusif
Ayu Ting Ting Batal Menikah dengan Adit Jayusman. Foto; Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Teka teki gagal menikah Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman mulai menemui titik terang. Sebelumnya, publik menduga jika pemberitaan ini hanya rekayasa untuk menghindari keramaian di hari pernikahannya.

Seiring berjalannya waktu, ada yang menyebutkan bahwa gagal menikah Ayu dan Adit karena suatu mahar eksklusif. Hal itu dibantah pelantun Alamat Palsu di channel YouTube pribadinya, Qiss You.

“Katanya, saya membatalkan karena mahar besar. Tapi, saya tegaskan dan jelaskan bahwa itu tidak benar,” kata Ayu Ting Ting.

Baca:  Efek Batal Menikah, Ayu Ting Ting - Adit Jayusman Putus Komunikasi?
Benarkah Ayu Ting Ting - Adit Jayusman Gagal Menikah Terkait Mahar Eksklusif
Penampilan baru Ayu Ting Ting. Foto: Instagram miliknya

Klarifikasi batal pernikahan

Ayu menambahkan bahwa ia tak mau urusan ini dibesar besarkan. Oleh karena itu, ia mencoba meluruskan titik permasalahan yang ramai dibicarakan di netizen, penggemar hingga awak media.

“Kita pikir pakai akal sehat ya, kalau saya dan keluarga minta mahar besar. Persiapan pernikahan tidak sejauh ini,” ujar Ayu Ting Ting.

“Kita sudah bicara mahar dan seserahan sejak awal sebelum ke jenjang pernikahan dan itupun harus disetujui oleh kedua belah pihak,” kata Ayu Ting Ting.

Baca:  Tak Hanya Ayu Ting Ting, Artis Ini Juga Pernah Gagal Menikah

Pasrah

Ayu Ting Ting pun tidak bisa memaparkan secara detail soal batal pernikahan dengan Adit Jayusman. Tapi, ia hanya mengatakan bahwa manusia hanya berencana tapi Tuhan yang menentukannya.

“Kita manusia hanya berencana, semua balik lagi ke Allah. Kalau belum jodoh ya tidak bisa memaksakan apalagi nekat untuk menikah,” kata Ayu Ting Ting. (Ade/Red)