Belum Dapat Momongan dari Sule, Nathalie Holscher: Tetaplah Disampingku
Nathalie Holscher ingin selalu bersama Sule. Foto: Instagaram

Elangnews.com, Hiburan / Nathalie Holscher berusaha sabar dan ikhlas ketika ia mengalami keguguran janin hasil buah pernikahan dengan komedian Entis Sutisna alias Sule.

Padahal, wanita yang pernah berprofesi sebagai disc jockey sempat bahagia ketika dokter kandungan memberi kabar dirinya sedang hamil muda.

Sayangnya, kandungan di dalam perutnya hanya bertahan beberapa pekan. Ada beberapa faktor yang membuat kandungannya keguguran antara lain kecapean dan pikiran.

Kondisi itu membuat Sule berusaha menerima dengan kenyataan. Tapi, Nathalie Holscher berusaha memberikan yang terbaik kepada suaminya.

Belum Dapat Momongan dari Sule, Nathalie Holscher: Tetaplah Disampingku
Nathalie Holscher ingin selalu bersama Sule. Foto: Instagaram

Baru baru ini, Nathalie Holscher mengucapakan banyak terima kasih dan bersyukur kepada suaminya selalu menerima dirinya apa adanya.

“dear suamiku @ferdinan_sule¬† kita telah meniti hari bersama,melewati suka dan duka,” tulis Nathalie Holscher dikutip Elangnews dari instagram miliknya, hari ini.

Tetaplah Disampingku

Dengan situasi ini, Nathalie Holscher juga berharap agar dirinya bisa tetap berada disampingnya. Serta, ia bisa melangkah menjalani bahtera rumah tangga yang bahagia dan harmonis.

“Tetaplah disampingku, agar aku kuat melangkah bersamamu mewujudkan semua mimpi kita,” sambungnya.

Pujian netizen

Unggahan Nathalie Holscher itu langsung menuai beragam komentar netizen. Mereka turut mendoakan agar impian serta harapannya bisa terealisasikan.

“Langgeng terus bunda sama ayah 😍👏,” tulis netizen. Sahut netizen, di akun michel_2509m.¬† “Tetap bersama ya bund smpai maut memisahkan☺ whaa soon ya tayang di sunah official😍 gak sabar,”.