Banjir Bandang di NTT, Marion Jola Turut Berduka
turut terkait di . Foto: instagram

Elangnews.com, Hiburan – Warga negara Indonesia tengah berduka, Nusa Tenggara Timur (NTT) baru saja dilanda musibah banjir bandang dan itu membuat penyanyi Marion Jola turut berduka, wanita kelahiran , 12 Juni 2000 itu sangat bersedih ketika daerahnya ditimpa musibah yang menelan puluhan korban jiwa.

Lewat sosial media pribadinya, Marion Jola mengaku sulit tidur karena memikirkan benca alam, bandang dan tanah longsor.

“Jujur belum bisa tidur karna memikirkan tanah kelahiran yang sedang terkena musibah,” tulis Marion Jola dalam keterangan fotonya yang dikutip Elangnews, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga:   Epidemiolog: Jokowi Harus Memberikan Teladan tentang Konsistensi
banjir
Kondisi pascabanjir bandang di Adonara, Kabupaten Flores Timur, NTT, pada Minggu (04/04). Foto: bbc.com

Tetap Waspada

Marion Jola pun menghimbau kepada seluruh warga Kupang agar tetap waspada terkait bencana susulan yang telah disampaikan oleh pemerintah. Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu juga mendoakan agar semua warga yang berada di NTT agar diberikan ketenangan, kenyamanan serta kedamaian.

“Untuk berjaga-jaga sodara semua jangan lupa untuk mengikuti instruksi Siaga Bencana yang sudah di sebarkan pemerintah, be safe keluarga semua di NTT Tete manis jaga ketong semua,” tutur Marion Jola.

Baca Juga:   [OPINI] Birokrasi Sakit di NTT dan Tangisan Weber

Terbaik

Di paragraf terakhir, Marion Jola juga meminta doa terbaik bagi seluruh warga negara Indonesia untuk masyarakat NTT.

“Mohon Doa dan Semangatnya untuk sodara-sodara saya di NTT #PrayforNTT,” pungkas Marion Jola.

Untuk informasi, Banjir bandang di NTT pada 5 April 2021. Bencana alam itu menyebabkan ratusan warga mengungsi, puluhan warga lainnya hilang serta puluhan warga meninggal dunia. Sedangkan kerugian materil masih tercatat 17 unit rumah hanyut, 60 rumah terendam lumpur, dan 5 jembatan putus. (Ade/Red)