Bambang Soesatyo Jadi Perwakilan Keluarga Atta Halilintar Hingga Pesan Nasihat Pernikahan
Ketua MPR RI, tampak hadir di acara akad nikah dan . Foto: youtube

Elangnews.com, Hiburan – Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo tampak hadir di acara akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4/2021).

Kedatangan politisi yang akrab disapa Bamsoet ini bukan hanya sekedar sebagai tamu undangan melainkan menjadi perwakilan pihak keluarga Atta Halilintar.

“Jadi, menyampaikan ke saya bahwa dia (Atta) ingin segera memiliki BPKB dan STNK, jadi saya bangga, bersyukur, bahwa pada akhirnya ikatan hati ananda Atta dan Aurel,” ungkap Bambang Soesatyo saat diwawancarai oleh Ayu Dewi dan Raffi Ahmad dalam siaran langsung akad nikah Atta dan Aurel yang disiarkan RCTI, Sabtu (3/4/2021).

Baca Juga:   Sebelum Puasa, Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Langsung Bulan Madu ke Dubai

“Ini kita akan sama-sama saksikan akan diikat oleh sebuah janji suci, ikatan cinta, dan dibubuhkan dalam lembaran negara dan sah secara agama,” sambungnya.

Pesan

Selain menjadi wakil, Bamsoet juga dipercaya untuk memberikan pesan nasihat pernikahan untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ia berharap youtuber ternama itu bisa menjadi pemimpin keluarga hingga menciptakan keluarga bahagia dan harmonis.

Baca Juga:   Mohon Doanya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Jadi Menikah

“Sebuah pernikahan itu adalah sebuah perjalanan, perjuangan panjang, Jadi jangan heran dalam membangun mahligai itu pasti akan ditemui banyak masalah, banyak cobaan. Namanya juga hidup, kalau banyak cucian namanya laundry hahaha,” pesan nasihat Bambang Soesatyo. (Ade/Red)