ElangNews.com – Cerita dalam Komik Boruto Chapter 52 Sub Indo ini melanjutkan kisah cerita dari Manga chapter sebelumnya yaitu Manga Boruto chapter 51 yang berjudul pengorbanan.

Pengorbanan seorang Naruto yang menerima satu-satunya jalan tersisa yang ditawarkan oleh Kyuubi Kurama untuk mengalahkan Ishiki yang begitu kuat walau konsekwensi nya adalah kematian baginya. Sebagai seorang hokage, tekad Naruto adalah keselamatan desa dan para warga Konoha sekalipun nyawa adalah taruhannya.

Baca:  Baca Manga Boruto Chapter 51 Sub Indonesia

Dan di Manga Boruto Chapter 52 yang kita bahas ini, kita akan menyaksikan mode pamungkas Naruto bersama sang Kyuubi Kurama yang disebut dengan mode Baryon.

Mode Baryon adalah mode hasil perpaduan chakra Naruto dan Kyuubi yang akan secara drastis meningkatkan energi Naruto namun konsekwensinya adalah membahayakan nyawa mereka berdua.

Efek Samping Mode Baryone

Selain dapat memperpendek kehidupan dari penggunanya, sepertinya mode ini juga akan memperpendek masa hidup dari lawannya.

Baca:  Manga Boruto Chapter 46: Koji Kashin Berasal dari Konoha?

Terbukti dari kemungkinan Ishiki yang masih dapat bertahan selama 20 jam, setelah terkena sengatan dari energi mode Baryone sisa kehidupannya hanya tinggal 30 menit.

Apakah kehidupan Ishiki akan berakhir dengan kematian setelah melawan Naruto dengan mode terbarunya ini? … Mari simak komik Boruto chapter 52 berikut ini.

Download dan Baca Manga Boruto Chapter 52: Mode Baryon

Download PDF komik Boruto chapter 52 Sub Indonesia disini.