Azka Corbuzier Tak Hadir di Acara Pernikahan, Kalina Oktarani: Mama Tetap Sayang
Foto Youtube

Elangnews.com, HiburanKalina Oktarani tengah bahagia. Ia baru saja dipersunting kekasihnya, Vicky Prasetyo di The Lodge Golf Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu 13 Maret 2021.

Di hari bahagia itu, Kalina Oktarani merasa kurang lengkap karena ia tak melihat buah hatinya, hadir di acara pernikahannya.

Kendati begitu, Kalina Oktarani berusaha sabar dan menerima keputusan anaknya tidak bisa hadir di hari pernikahannya itu.

“Azka pasti punya alasan kenapa enggak ada di sini. Tapi mama menghargai keputusan Azka. Mama akan tetap sayang sama Azka,” kata Kalina Oktarani dikutip Elangnews dari channel YouTube milik Vicky Prasetyo.

Baca Juga:   Bosan Berstatus Janda! Angel Lelga Cari Cowok, Ini Kriteria
Azka Corbuzier Tak Hadir di Acara Pernikahan, Kalina Oktarani: Mama Tetap Sayang
Senyum bahagia Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani setelah jadi suami istri

Minta Maaf kepada anak

Walaupun ada yang kurang spesial, Kalina Oktarani turut meminta maaf kepada buah hatinya. Ia mengakui semua kesalahan yang selama ini diperbuatnya.

“Maaf, kalau selama ini saya bukan mama yang baik. Insya Allah ke depan mama mencoba menjadi lebih baik. Mama sayang Azka,” ujar Kalina Oktarani tampak bergetar suaranya saat mengucapkan hal tersebut.

Baca Juga:   Dituding Settingan Menikah, Kalina Oktarani - Vicky Prasetyo Bikin Rencana Lagi

Konsep Outdoor dan Intimate

Akad nikah Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani itu digelar di ruang terbuka dengan konsep outdoor dan intimate. Acara itu berlangsung secara khidmat, lancar dan sesuai harapan. Mereka hanya mengudang keluarga, saudara dan kerabat di hari bahagianya itu yang digelar dengan mematuhi protokol kesehatan. (Ade/Red)