Ayus Sabyan Klarifikasi Terkait Hubungan dengan Nissa Sabyan
nissa sabyan dan ayus sabyan. Foto: istimewa

 

Elangnews.com, Hiburan – Sejak sepekan lalu, personel Sabyan Gambus, Nissa dan Ayus ramai dibicarakan netizen di sosial media. Nissa dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus sejak dua tahun silam.

Dengan hubungan itu, otomatis membuat rumah tangga Ayus menjadi tidak harmonis bahkan terancam bubar. Lantaran, istri Ayus, Ririe Firdaus telah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama.

Setelah bungkam beberapa hari, Ayus akhirnya buka suara. Ia memberikan klarifikasi perihal hubungan dengan Nissa Sabyan.

Baca:  5 Fakta Sosok Ririe Fairuz, Istri Ayus yang Dikabarkan Mencintai Nissa Sabyan

“Assalamualaikum, saya Ayus Sabyan ingin menanggapi berita yang sedang beredar saat ini,” ucap Ayus diawal video berdurasi singkat yang dikutip Elangnews, Senin (22/2/2021).

Ayus Sabyan Klarifikasi Terkait Hubungan dengan Nissa Sabyan
Fakta Keharmonisan Nissa Sabyan dengan Personel Sabyan Gambus. Foto: Instagram

Khilaf

Video berdurasi 30 detik itu, Ayus meminta permohonan maaf kepada seluruh pihak terkait isu tentang pribadinya.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” sambungnya.

Baca:  Menilik Gaya Hijab Nissa Sabyan yang Sedang Heboh Dituding Pelakor

Doa Terbaik

Meski tak menjelaskan secara detail, Ayus Sabyan pun memaparkan soal hubungan dengan Nissa Sabyan. Ia pun meminta doa serta dukungan agar diberikan jalan yang terbaik.

“Mohon doanya, semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya. Wassalamualaikum.” kata Ayus Sabyan sekaligus menutup video klarifikasi isu hangat tersebut. (Ade/Red).

Berita Entertainment & Lifestyle : Ayus Sabyan Klarifikasi Terkait Hubungan dengan Nissa Sabyan, ElangNews.com.