Aurel Hermansyah Terpapar Covid 19, Atta Halilintar Panik dan Kuatir
kuatir dan panik ketika terpapar covid 19. Foto: instagram

 

Elangnews.com, Hiburan – Setelah mengetahui kekasihnya, Aurel Hermansyah Terpapar Covid 19. Youtuber Atta Halilintar langsung berinisiatif memanggil tim medis ke rumahnya untuk menjalani polymerase chain reaction (PCR) dan Test Swab..

Hal itu diumumkan Atta Halilintar lewat sosial media pribadinya. Di insta story-nya, ia meminta doa terbaik dari penggemar dan follower-nya. Hal itu dilakukan agar ia tidak terpapar covid 19 lagi.

“Bismillah ya Allah, aku sudah pernah covid. Tapi, hari ini aku akan Swab PCR lagi satu rumah. Mohon doanya ya dokter agar semuanya lancar,” ujar Atta Halilintar dikutip Elangnews dari Instagram miliknya, Senin (15/2/2021).

Baca Juga:   Lebih 500ribu Tenaga Kesehatan telah Menerima Vaksin Covid-19

Dalam unggahan lainnya tampak tim medis petugas covid 19 lengkap memakai APD masuk ke rumah Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah Terpapar Covid 19, Atta Halilintar Panik dan Kuatir
Atta Halilintar kuatir dan panik ketika Aurel Hermansyah terpapar covid 19. Foto: instagram

Swab Test dan PCR sekeluarga

Keluarga besar Atta Halilintar melakukan test Swab dan PCR karena ia telah melakukan kontak langsung dengan penyitas yakni kekasihnya, Aurel Hermansyah.

“Kami satu rumah, satu tim melakukan Swab PCR lagi karena beberapa hari lalu kita baru ketemu dengan Mpok Nur (Aurel Hermansyah),” ujar sulung keluarga Gen Halilintar.

Baca Juga:   Holding Rumah Sakit BUMN Klarifikasi Vaksinasi Berbayar

Rencana kedepan

Dengan melakukan test Swab dan PCR, Atta Halilintar dan keluarga dalam keadaan sehat. Mereka pun mendoakan yang terbaik bagi putri Anang Hermansyah itu. Pasalnya, Atta ada rencana untuk mempersunting Aurel Hermansyah pada pertengahan Maret 2021.

“Ya, mohon doanya untuk Mpok Nur cepat sembuh karena ada banyak rencana kedepannya,” harapnya.

Keluarga Aurel Positif Covid 19

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah Terpapar Covid 19 bukan sendirian. Tapi keluarga Anang Hermansyah juga positif Corona seperti Ashanty, Azriel, Arsy dan Arsya. Mereka telah menjalani isolasi mandiri.