Aura Kharisma Berhasil Jadi Runner Up Ketiga Miss Grand International 2021
jadi ketiga 3 miss grand International. Foto: ist

Elangnews.com, HiburanAura Kharisma berhasil mengharumkan nama bangsa di kancah dunia lewat ajang Miss Grand International 2021. Wanita berparas cantik itu meraih penghargaan peringkat tertinggi dengan menjadi runner up ketiga.

Di ajang , Abbena Appiah dari Amerika Serikat keluar sebagai juara. Meski begitu, Aura Kharisma tetap bangga dan bersyukur karena ia sudah memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia.

Hal itu diungkapkan lewat sosial media, instagram miliknya. Dalam unggahan itu ia memberi motivasi kepada seluruh warga bahwa jangan pernah taku untuk melangkah untuk mewujudkan mimpin agar menjadi kenyataan.

“Jangan takut mimpi besar. Itu yang selalu dikatakan ibuku padaku, gadis ini sebelumnya penuh rasa tidak aman, dia tidak percaya pada dirinya sendiri,” tulis Aura Kharisma dikutip Elangnews, Senin (29/3/2021).

Baca Juga:   Biodata Aura Kharisma, Runner Up Ketiga Miss Grand International 2021

Mimpi Jadi Kenyataan

Wanita asal Jakarta menambahkan bahwa mencoba hal yang baru akan mendapatkan pengalaman berharga dalam hidupnya. Aura pun selalu berusaha yang terbaik agar menjadi semua keinginan tercapai.

“Tetapi iman telah melalui, pengalaman membentuknya. Siapa yang bisa percaya bahwa dia berasal dari kota kecil di negaranya dengan banyak imajinasi tetapi sekarang dia membuatnya menjadi nyata” paparnya.

“Mimpi menjadi kenyataan, berdiri di panggung bergengsi mewakili nama negaranya, dengan banyak dukungan dan cinta dari orang-orang di sekitarnya,” sambungnya.

Keluar Zona Nyaman

Dalam unggahan itu, Aura Kharisma mengatakan bahwa ia mengambil keputusan dengan bersungguh sungguh. Namun, ia tak pernah menyesal dengan langkah yang telah ditempuh.

“Keputusan muncul di benaknya untuk keluar dari zona nyamannya. Tapi dia ada di tangan kanan, dan dia tidak akan pernah menyesalinya,” ujarnya.

Baca Juga:   Biodata Aura Kharisma, Runner Up Ketiga Miss Grand International 2021

“Banyak tekanan, perjuangan, dan kerja keras telah dilalui. Saya bersyukur dengan semua hal yang saya miliki saat ini. Terima kasih kak @ivan_gunawan @yayasanduniamegabintang karena telah mewujudkan mimpiku. Terima kasih atas kesempatan ini, terima kasih telah merawat saya dengan banyak cinta dan kasih sayang,” paparnya.

Wanita Dewasa

Setelah meraih gelar sebagai runner up ketiga di ajang Miss Grand International, Aura Kharisma sangat sangat bahagia karena ia pengalaman berharga dalam sejarah hidupnya.

“Dia sekarang adalah wanita dewasa, kuat, dan penuh kegembiraan dalam hidupnya karena dia suka menjadi orang yang positif, meskipun dia juga memiliki banyak kesalahan tetapi dia selalu berusaha yang terbaik? Ini kami Runner up ke-3 @missgrandinternational untuk Anda Indonesia ?? Terima kasih atas kesempatannya,” tutup Aura Kharisma. (Ade/Red)