Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama Secara Prematur
Selamat, dan Suami dikaruniai berjenis kelamin laki laki. Foto: ist

Elangnews.com, Hiburan – Kabar bahagia datang dari artis Audi Marissa, ia telah pertama hasil buah pernikahan dengan Anthony Xie, pada Rabu (7/4/2021).

Pemain sinetron Dia Bukan Manusia melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki secara . Untungnya, anak pertama Audi Marissa lahir dalam keadaan sehat.

Wanita kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 sempat memperlihatkan foto kontrol ke dokter kandungan dengan usia kandungan masuk usia delapan bulan.

“Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat. ‘Anzel Maverick Xie’ secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari,” tulis Audi Marissa dikutip Elangnews dalam sosial media miliknya, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga:   2 Tahun Belum Dikaruniani Anak, Syahrini Berharap Dikasih Momongan Tahun Depan
Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama Secara Prematur
Selamat, Audi Marissa dan Suami pertama berjenis kelamin laki laki. Foto: ist

Dirawat di NICU

Audi Marissa menambahkan bahwa ia belum bisa berjumpa dan memeluk buah hatinya, Anzel Maverick Xie. Pasalnya, anaknya sedang menjalani perawatan khusus di ruang NICU.

“Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung,” papar Audi.

“Ohya ini photo USG beberapa jam sebelum lahir. Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao skg karena masih dirawat dalam inkubator,“ sambungnya.

Baca Juga:   2 Tahun Belum Dikaruniani Anak, Syahrini Berharap Dikasih Momongan Tahun Depan

Mohon Doa

Tak lupa, Audi Marissa juga meminta doa terbaik untuk kesehatan buah hatinya. Ia berharap bisa membawa pulang anaknya ke rumahnya.

“Mohon doa nya teman-teman. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet-cepet bisa dibawa kerumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya,” harap Audi Marissa. (Ade/Red)