Atta Halilintar Bocorkan Konsep Pernikahan dengan Aurel Hermansyah
mengaku sudah mendiskusikan dengan orangtua serta keluarga . : foto: instagram Atta Halilintar

Elangnews.com, Hiburan – Meski pernikahan sempat tertunda, Atta Halilintar tak mau keinginan itu terulang kembali. Pasalnya, Atta dan kekasihnya, Aurel Hermansyah sepakat untuk melepas status lajang-nya pada pertengahan bulan Maret 2021 mendatang.

Youtuber terkenal se-Asia itu pun telah memiliki konsep dan tema adat jawa untuk dan resepsi pernikahan. Hal itu diungkapkan lewat channel YouTube pribadinya.

“Aku enggak tahu sih, tapi Aurel kayaknya maunya Jawa pas akad, pas nikah resepsi pertama tuh muslim internasional. Jadi kayak black and white,” kata Atta Halilintar dikutip Elangnews dari YouTube pribadi, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga:   Sah Jadi Suami Istri! Atta Halilintar Usap Air Mata, Aurel Hermansyah Meneteskan Air Mata
Atta Halilintar Bocorkan Konsep Pernikahan dengan Aurel Hermansyah
Atta Halilintar mengaku sudah mendiskusikan dengan orangtua serta keluarga Aurel Hermansyah. : foto: instagram Atta Halilintar

Adat Jawa

Dalam video berdurasi singkat, Atta Halilintar tampak antusias ketika ia mencoba mengenakan pakaian adat Jawa. Meskipun, ia ada sedikit permintaan perihal penutup kepala-nya yakni blangkon.

“Mbak Vera, aku tuh kayaknya blangkonku tuh bisa enggak sih nyetak khusus? Soalnya kepalaku tuh gede banget, terus aku harus tinggi kalau enggak aku mendingan pakai head band,” ucap Atta.

Tamu Undangan

Baca Juga:   Menilik Pas Foto Untuk Buku Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Jika tak ada halangan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar akad nikah pada 21 Maret 2021.

Akan tetapi, mereka belum mengetahui total undangan dan siapa yang akan diundang dalam momen bersejarah itu. Pastinya, mereka mengundang keluarga, saudara dan kerabat terdekat.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun juga menghimbau kepada seluruh nya agar mematuhi protokol kesehatan. Hal itu dilakukan demi kesehatan lantaran Aurel Hermansyah serta Ashanty, Azriel dan Arsy tengah terpapar covid 19. (Ade/Red).