Ashanty Terpukul Disebut Meninggal Dunia Karena Covid 19
sangat disebut meninggal dunia karena covid 19. Foto. Ist

Elangnews.com, Hiburan penyanyi Ashanty berangsur membaik. Selama berjuang melawan covid 19 di rumah sakit, ia baru mengetahui bahwa banyak berita beredar yang membuat dirinya syok dan terpukul.

Menurutnya, pemberitaan bohong atau hoax yang menyebut dirinya meninggal dunia karena covid 19 ini sangatlah sadis baginya. Ashanty meluapkan isi hatinya lewat sosial media miliknya.

“Sadisss,” tulis Ashanty dengan singkat seperti dikutip Elangnews, Selasa (2/3/2021).

Ashanty Terpukul Disebut Meninggal Dunia Karena Covid 19
Ashanty sangat sedih disebut meninggal dunia karena covid 19. Foto. Ist

Alhamdulillah

Setelah melewati perjuangan melawan covid 19, orangtua sambung Aurel dan Azriel Hermansyah itu tetap bersyukur kepada sang pencipta. Sebab, ia masih diberi kesempatan hidup untuk berkumpul bersama keluarga tercinta.

Baca Juga:   Millen Cyrus Ungkap Kecanduan Obat Terlarang, Ini Efek Samping Clozapine

“Alhamdulillah, belum meninggal,” tulis Ashanty.

Menikmati Makanan

Di unggahan berikutnya, Ashanty memperlihatkan bahwa kondisinya berangsur membaik. Ia tampak menikmati makanan kesukaannya yakni mie ayam.

“Mie ayam uteng,” tulisnya.

Kumpul keluarga

Dengan kondisi ini, pihak rumah sakit pun mengizinkan Ashanty untuk kembali ke rumah. Pasalnya, dokter sudah menyatakan negatif covid 19 serta kondisinya terus membaik.

Baca Juga:   Kabar Duka! Keluarga Anang Hermansyah Terpapar Covid 19

“Iya, sekarang sudah pulang ke rumah nih, alhamdulillah,” ujar kakak iparnya, Liza Natalia seperti dilansir dari video Starpro Indonesia.

Untuk diketahui, yakni Ashanty, Aurel, Azriel dan Arsy. Namun, Ashanty yang parah dampaknya karena -nya. Makanya, ia dirawat di rumah sakit. Sedangkan, ketiga anaknya hanya menjalani isolasi mandiri di rumah. (Ade/Red)