Ashanty Meninggal Dunia Hoaks, Anang Hermansyah dan Asisten Ungkap Kondisi Kesehatan Terkini
Ashanty terbaring lemas di rumah sakit. Foto instagram

Elangnews.com, Hiburan – Penyanyi Ashanty masih terbaring lemas di rumah sakit karena terpapar covid 19 sejak beberapa pekan terakhir. Kondisi yang belum berangsur membaik itu, sempat ada kabar hoaks bahwa istri Anang Hermansyah telah meninggal dunia.

Ashanty terpapar covid 19 lantaran ia mempunyai penyakit bawaan yakni autoimun. Bahkan, ia pernah menjalani perawatan karena kondisi kesehatannya mudah cepat lemas atau sakit.

Selain Ashanty, ketiga anak pun terpapar covid 19 yakni Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah serta Arsy Hermansyah. Namun, ketiga anaknya itu menjalani isolasi mandiri dirumah.

Baca:  Dituding Eksploitasi Bocah Penjual Cilok, Ini Klarifikasi Ashanty

Kemarin, Anang Hermansyah sempat memberikan pernyataan soal kondisi kesehatan istrinya sekaligus menampik kabar hoaks tersebut.

“Dia (Ashanty) alhamdulillah sudah membaik,” ujar Anang Hermansyah saat dikonfirmasi lewat pesan singkat whatsapp kepada awak media, kemarin.

“Iya, bunda dirawat di rumah sakit karena ada autoimun,” jelasnya.

Ashanty Meninggal Dunia Hoaks, Anang Hermansyah dan Asisten Ungkap Kondisi Kesehatan Terkini
kondisi kesehatan Ashanty terkini setelah terpapar covid 19 

Sempat naik turun

Selain pernyataan Anang Hermansyah, asisten Ashanty, Vindyka juga mengabarkan kondisinya masih belum stabil seratus persen. Oleh karena itu, Ashanty masih menjalani perawatan khusus oleh dokter dan perawat di rumah sakit.

Baca:  Kabar Duka! Keluarga Anang Hermansyah Terpapar Covid 19

“Kondisi bunda (Ashanty) tujuh hari ini sedang naik turun. Sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit,” tulis Vindyka lewat akun Instagram @ashanty_ash.

Koreksi dan cek fakta

Dengan kabar tak sedap atau hoaks  tentang Ashanty meninggal dunia itu, Vindyka juga meminta agar masyarakat tidak mudah terhasut isu miring sebelum mengecek fakta kebenarannya.

“Tolong teman-teman di luar sana jangan percaya berita yang simpang-siur. Mari kita sama-sama berdoa agar Bunda bisa segera sembuh,” tulis Vindyka (Ade/Red)

 

 

 

Berita Entertainment & Lifestyle : Ashanty Meninggal Dunia Hoaks, Anang Hermansyah dan Asisten Ungkap Kondisi Kesehatan Terkini, ElangNews.com.