Arie Untung Terbaring Lemas di Rumah Sakit
di . Foto: instagram

Elangnews.com, Hiburan – Presenter Fenita Arie mengumumkan kondisi su Arie Untungaminya,. Mantan pemandu acara MTV itu tengah terbaring lemas di rumah sejak beberapa hari terakhir ini.

Dengan begitu, rela menemani suami dan tidur di rumah sakit karena kondisi kesehatan Arie Untung kurang baik.

“Sudah 4 hari nemenin suamiku di rs. Bismillah semoga ini sebagai penggugur dosa,” tulis Fenita Arie dikutip Elangnews dari instagram miliknya, Jumat (26/3/2021)

Fenita Arie menambahkan bahwa suaminya harus istirahat total karena trombositnya turun sehingga didiagnosa terserang penyakit demam berdarah.

“jd mas @ariekuntung harus bedrest karena DBD, dan sekarang trombositnya lagi turun terus karena siklus DB-nya,” paparnya.

Baca Juga:   Sule Terbaring Lemas, Nathalie Holscher: Dia Sakit
Arie Untung Terbaring Lemas di Rumah Sakit
Arie Untung terbaring lemas di rumah sakit. Foto: instagram

Doa Terbaik

Dalam unggahan itu, Fenita Arie tak lupa untuk meminta doa terbaik agar suaminya bisa lekas sembuh dan beraktifitas seperti biasa.

“Bantu doanya ya teman-teman, semoga cepet pulih lagi dan trombositnya kembali naik,” tulis Fenita Arie.

Unggahan Fenita Arie itu langsung menuai beragam komentar dari sahabat dan netizen. Mereka turut mendoakan agar Arie Untung lekas sembuh dan sehat kembali.

Jaga Kesehatan

Fenita Arie juga menghimbau kepada seluruh keluarga, saudara dan sahabatnya agar tetap menjaga kesehatan serta kebersihan. Ia mengaku sulit mencari kamar di rumah sakit karena mayoritas sudah penuh dengan pasien covid 19.

Baca Juga:   Lama Tak Ada Kabar, Sheila Marcia Dilarikan ke IGD Rumah Sakit

“Kita mesti jaga kesehatan banget, terlepas COVID-19 atau apapun itu. Benaran deh, sakit selama masa pandemi ini ujiannya juga MasyaAllah. Awalnya kita pun berpikiran untuk rawat jalan aja di rumah karena benar-benar kita rada takut ke rs di masa seperti ini,” jelasnya.

“Tapi karena keadaan mas Arie 4 hari yang lalu benar-benar lemas banget jadi mau enggak mau kita cari RS yang tidak menangani COVID-19.. Alhamdulillah setelah cari-cari tahu, nanya ke sana kemari, akhirnya nemu rumah sakit yang sejauh ini bebas dari COVID-19,” pungkas Fenita Arie. (Ade/Red)