Anang Siapkan Mental Jadi Wali Nikah Aurel Hermansyah
tak kuasa menahan saat memberikan pesan kepada Aurel Hermasnyah. Foto: ist

Elangnews.com, Hiburan – Berbagai persiapan dilakukan Anang Hermansyah putrinya, Titania Aurelie Nurhermansyah alias Aurel atau Loly. Lantaran, ia akan menjadi saat putrinya dipersunting oleh kekasihnya, Atta Halilintar.

Anang Hermansyah mengatakan bahwa ia akan mempersiapkan mental serta fisik. Hal itu dilakukan karena ia baru pertama kalinya menjadi seorang wali nikah untuk anaknya.

“Ya, namanya juga menikahkan anak pertama saya. Jadi, saya harus siapkan secara lahir dan batin,” ujar Anang Hermansyah kepada awak media saat ditemui di Pondok Indah, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:   Alasan Krisdayanti Tak Ajak Keluarga di Pernikahan Aurel Hermansyah

Wali Nikah

Anang menambahkan saat menjadi wali nikah, ia ingin memberikan yang terbaik untuk putrinya. Makanya, selain menyiapkan mental dan fisik, ia juga banyak bertanya kepada keluarga, saudara atau orang yang pernah menjadi wali nikah.

“Ya, itu pasti (belajar dan cari informasi) karena aku nanti menikahkan anakku langsung,” ujarnya.

Baca Juga:   Jelang Pernikahan Aurel-Atta, Krisdayanti Kasih Wejangan Bersabar

Buka Suara Lokasi Akad Nikah

Dalam kesempatan itu, awak media pun mempertegas soal lokasi tempat akad nikah pada tanggal 3 April 2021 mendatang. Pasalnya, kabar yang tersiar bahwa rencana menggelar akad nikah di mesjid istiqlal itu batal.

“Sejauh ini masih didiskusikan. Sebenarnya bukan kapasitas saya untuk menjelaskan soal ini,” kata Anang Hermansyah. (Ade/Red)