Alasan Nindy Ayunda Kembali Berniat Cari Duit di Jagad Hiburan
terkenal lewat lagu Banyak Lekaki pada 2016 silam. Foto. ist

Elangnews.com, Hiburan – Setelah lama tak bernyanyi atau berakting di depan kamera profesional, artis sekaligus sosialita, Nindy Ayunda mulai berpikir kembali berkarir di Tanah Air.

Keputusan itu diambil karena Nindy ingin menafkahi anak-anaknya setelah berpisah dengan suaminya, Askara Parasady.

Meski sudah lama tak berakting dan bernyanyi, Nindy harus memberanikan diri. Hal itu dilakukan demi menafkahi kebutuhan anak-anaknya.

“Kerja lah nanti duitnya dari mana, Insya Allah harus siap,” kata Nindy seperti dikutip dari KH Entertainment, Rabu (10/3/2021).

Baca Juga:   Selain Rumah Tangga Diujung Tanduk, Intip Tas dan Sepatu Mewah Nindy Ayunda
Alasan Nindy Ayunda Kembali Berniat Cari Duit di Jagad Hiburan
Nindy Ayunda terkenal lewat lagu Banyak Lekaki pada 2016 silam. Foto. ist

Saat ditanya lebih detail perihal tersebut, Nindy belum bisa menjabarkan.

Untuk diketahui, Nindy Ayunda terkenal lewat lagu Banyak Lekaki pada 2016 silam. Selain itu, nama Nindy juga menjadi perbincangan setelah berduet dengan Audy di produk kecantikan serta berkolaborasi di lagu Untuk Sahabat bersama istri Iko Uwais itu.

Perjalanan Karir

Selain berprofesi sebagai penyanyi, Nindy pun terjun dan sempat berkecimpung di dunia akting dan iklan. Berbagai sinetron dan FTV pernah ia bintangi.

Baca Juga:   Selain Rumah Tangga Diujung Tanduk, Intip Tas dan Sepatu Mewah Nindy Ayunda

Nindy adalah penyanyi wanita top nomor 2 versi MTV pada tahun 2009, di belakang Bunga Citra Lestari, dan keempat keseluruhan di belakang Bunga Citra Lestari, Ungu dan J-Rocks.

Jejak

Pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini lahir di Padang 10 Januari 1989. Ia juga lulusan sma Labschool Jakarta.

Nindy Ayunda menikah dengan Askara Parasady Harsono pada tahun 2011. Mereka dikaruniai anak bernama Abhirama Danendra Harsono. (Ade/Red)