Alasan Krisdayanti Tak Ajak Keluarga di Pernikahan Aurel Hermansyah
mendoakan yang terbaik untuk buah hatinya. Foto: Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Jika tak ada arah melintang, penyanyi Krisdayanti akan menghadiri acara putri sulungnya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021 mendatang.

Namun, Diva Indonesia itu tak mengajak buah hatinya dan suaminya, Amora dan Kellen hasil buah pernikahannya dengan Raul Lemos. Ini alasannya.

“Anak-anak enggak ikut karena alasan protokol kesehatan,” kata Krisdayanti kepada awak media saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, kemarin.

Baca Juga:   Sebelum Puasa, Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Langsung Bulan Madu ke Dubai

Beri Contoh

Krisdayanti menambahkan bahwa ia ingin memberi kenyamanan dan ketenangan kepada buah hatinya di era pandemi. Hal itu dilakukan untuk memberi contoh kepada masyarakat di seluruh Indonesia.

“Saya ingin memberikan contoh yang baik, karena saya wakil rakyat. Dan saya maunya anak-anak enggak paranoid di tempat umum,” ujarnya.

Datang Sendiri

Sedangkan suaminya, Raul Lemos tak bisa hadir karena ia tak bisa keluar dari negaranya, Timor Leste. Makanya, ia hanya datang sendiri di acara pernikahan putri sulungnya, Aurel Hermansyah.

Baca Juga:   Menilik Barang Berharga Seserahan Atta Halilintar untuk Aurel Hermansyah

“jadi, saya hanya sendiri seperti saya menghadiri waktu itu,” ungkap Krisdayanti.

Seperti diketahui bahwa Krisdayanti hadir di rangkaian acara Aurel Hermansyah yakni Lamaran serta pengajian. Kedua anaknya dan suaminya tak hadir di momen bersejarah tersebut. (Ade/Red)