Absen di Ikatan Cinta, Ada Apa Dengan Amanda Manopo
tumbang di lokasi syuting

Elangnews.com, Hiburan – Penggemar atau penonton Ikatan Cinta di episode 189 menceritakan (Andin) Amanda Manopo mendadak hilang. Hal itu membuat lawan mainnya Al () dan lainnya panik.

Faktanya, Amanda Manopo ternyata dalam keadaan yang kurang sehat. Ia sedang sakit sehingga absen berakting hingga kondisinya berangsur membaik.

Hal itu diketahui lewat unggahan video Instagram pribadinya. Amanda mengatakan bahwa ia sedang masa pemulihan.

“Aku belum sembuh nih, masih recovery badan, masih harus bed rest dulu. Kemungkinan beberapa episode aku enggak ada dulu, guys,” ujar Amanda Manopo dikutip Elangnews di instagram, Jumat (5/3/2021).

Baca Juga:   Teka Teki Jalinan Asmara Amanda Manopo Dikabarkan Putus dengan Billy Syahputra
Absen di Ikatan Cinta, Ada Apa Dengan Amanda Manopo
puji chemistry akting Amanda Manopo denganArya Saloka. Foto: dok

Sakit tetap ke Lokasi Syuting

Amanda Manopo menjelaskan bahwa ia terindikasi gejala tifus. Gadis 21 tahun ini tak mau di rawat di rumah sakit. Pasalnya, ia meluangkan waktu untuk mendatangi lokasi syuting.

“Aku masih di lokasi syuting karena aku enggak mau dirawat di rumah sakit, karena aku takut,” kata kekasih .

Alur Cerita

Untuk diketahui, sinetron Ikatan Cinta episode 189 ini menceritakan Andin dan Al sedang liburan ke luar kota tapi Andin mendadak hilang saat perjalanan pulang dari Bandung ke Jakarta. Keadaan itu sempat menghebohkan pihak kampus karena Andin tidak kelihatan atau menghilang.

Baca Juga:   Selain Jago Mewek, Amanda Manopo Bangga dengan Bagian Tubuh Ini

Dengan begitu, Al spontan terkejut syok dan panik karena Andin tak bisa dihubungi. Al lekas mencari Andin dengan melacak lokasi dari ponsel istrinya itu. Begitu pun dengan pak Surya dan teman temannya ikut mencari keberadaan Andi. (Ade/Red).