3 Rekomendasi Film Terbaru Netflix di Awal April 2021
Prank Encounters di netflix. Foto: Ist

Elangnews.com, Hiburan – Video streaming on demand Netflix menjadi pilihan bagi para pencinta . Ya, platform ini menyajikan beragam genre film setiap harinya.

Berdasarkan pantuan Elangnews, ada 3 film rekomendasi yang tayang di platform netflix di awal bulan April 2021. Berikut ini sinopsisnya.

Prank Encounters

Film yang akan tayang pada 1 Apil 2021, pukul 14.00 WIB merupakan yang dirilis di Indonesia. Dipandu oleh Gaten Matarazzo (Stranger Things), setiap episode acara jail yang menakutkan dan kocak ini akan membuat dua orang yang tidak saling kenal mengalami momen paling mengejutkan dalam hidup mereka.

Bagi mereka, kehidupan berjalan seperti biasa sampai keduanya tidak sengaja bertemu dan tugas hari itu berubah menjadi kejutan-kejutan supernatural. Perpaduan rasa takut dan humor, Prank Encounters adalah acara kejailan yang menggunakan kamera tersembunyi dengan perencanaan paling matang.

Baca Juga:   Sinopsis Deepwater Horizon, Film Tayang Pertama Kali di Trans TV

Worn Stories

Film Worn Stories menceritakan sekelompok orang yang beragam guna mengungkap kisah-kisah berharga tentang makna di balik pakaian.

Entah itu sepasang sepatu bot yang melambangkan pertahanan hidup, gaun yang menjadi simbol penyembuhan, atau seragam yang menegaskan ulang sebuah identitas, ini menyoroti kehidupan para pemakainya melalui kisah-kisah tentang pakaian.

Lewat hal-hal lucu, tragis, menyentuh, dan penuh perayaan, tiap episode disusun berdasarkan tema dan menampilkan gabungan wawancara dari tokoh-tokoh budaya dan pencerita berbakat.

Baca Juga:   Film “ 7 Hari Sebelum 17 Tahun” : STRO, Bentuk Kepedulian Korban Bullying

Worn Stories merupakan Serial Dokumenter Netflix Original yang dibuat bekerja sama dengan Emily Spivack, Jenji Kohan, Tremolo Productions, dan Tilted Productions.  Film ini akan tayang pukul 14.00 WIB pada 1 April 2021 mendatang di platform video streaming Netflix.

Madame Claude

Film ini bercerita tentang peristiwa di Paris tahun 1960-an, pengaruh Madam Claude begitu luas, jauh melampaui dunia seks komersial—sampai seorang wanita muda kaya mengancam akan mengubah segalanya. Film ini akan tayang pada 14.00 WIB pada 2 April 2021 mendatang di platform video streaming Netflix. (Ade/Red)