ElangNews.com – Film Hollywood 2020, film aksi/laga layar lebar Hollywood terbaik di tahun 2020 yang akan membuat jantung anda berdebar keluar dari dada.

Tidak dapat disangkal bahwa tahun 2020 adalah tahun yang penuh dengan beragam masalah yang menyita sebagian besar energi, emosi dan fikiran. Australia yang terbakar di awal tahun, tentang virus baru Covid-19 yang menyebar dengan cepat menjadi pandemi bersertifikat, dan kemudian pemilihan presiden yang paling memecah belah dalam sejarah Amerika dan lain sebagainya.

Beberapa kabar baik sebelum mengahadapi 2021, di tahun 2020 ada banyak film aksi/laga layar lebar untuk kita menyalurkan energi besar yang memompa jantung. Tentu, kita akan jarang melihat satu pun dari mereka di bioskop, kita bisa menontonnya melalui streaming di rumah.

Banyak film aksi terbaik yang keluar di tahun ini berfokus pada sosok wanita yang sangat bagus dalam aksi laga mereka. Dan berikut adalah daftar film bioskop laga terbaik untuk anda tonton di tahun 2020.

Chick Fight

Setelah Anna (Malin Åkerman) bergabung dengan klub tarung (fight club) bawah tanah khusus uyntuk wanita, dia menyadari bahwa dia sebenarnya memiliki hubungan yang mengejutkan dengan kub tersebut. Ajang unjuk kekuatan seorang gadis dalam aksinya di Fight Club yang misterius.

Tenet

Mengatakan bahwa suatu pertarungan bisa berubah menjadi “Perang Dunia 3” adalah lelucon, tetapi bayangkan jika itu benar-benar terjadi? Antara pandemi, iklim politik, dan kondisi planet ini secara keseluruhan. Lebih banyak drama global adalah hal terakhir yang kita butuhkan. Di situlah peran John David Washington tampil dalam Karakternya, yang hanya diberi nama “The Protagonist” harus memulai misi berbahaya yang membutuhkan waktu lama untuk mencegah bentrokan dahsyat lainnya.

The Sleepover

Semua orang tua punya rahasia, tapi beberapa rahasia orang tua sedikit lebih mengejutkan. Misalnya, Anda mengetahui bahwa ibu Anda sebenarnya adalah mantan penjahat yang bersembunyi dalam program perlindungan saksi. Ya, itulah yang terjadi pada saudara kandung Clancy dan Kevin.

Rogue

Megan Fox berperan sebagai tentara bayaran yang memimpin tim tentara yang terjebak di bagian terpencil Afrika. Keadaan berubah dari buruk menjadi lebih buruk ketika sang singa betina mulai mengintai suatu grup misterius.

Extraction

Chris Hemsworth sebagai agen operasi hitam sudah cukup menarik perhatian banyak pihak. Fakta tambahan bahwa karakternya bertugas menyelamatkan anak laki-laki yang diculik dari seorang penguasa kejahatan internasional yang dipenjara, dan dengan nilai taruhan yang sangat tinggi.

Ava

Memiliki pekerjaan sebagai seorang pembunuh tidak menyisakan banyak ruang untuk satu pun kesalahan. Sayangnya, karakter Tituler (diperankan oleh Jessica Chastain) harus belajar dengan cara yang sulit setelah dia gagal menjadi hit dan akhirnya berjuang untuk hidupnya. Sepertinya sudah terlambat baginya untuk mundur dan berubah profesi sebagai guru.

The Old Guard

Apa yang lebih legendaris dari Charlize Theron? Charlize Theron berperan sebagai prajurit abadi yang menggunakan kemampuan penyembuhannya untuk melindungi umat manusia, itulah yang terjadi.

Birds of Prey

Harley Quinn kembali ke sekuel Suicide Squad, yang berfokus pada hidupnya pasca putus dengan Joker. Setelah bermitra dengan Black Canary, Huntress, dan Renee Montoya, dia siap melawan penjahat super. Joker, siapa?

The Hunt

Tahukah Anda bahwa terkadang momen manis dan terkadang pahit terjadi antara waktu tidur dan bangun sedangkan anda tidak tahu apa yang sedang terjadi? Perasaan itu 10 kali lebih buruk bagi para karakter dalam film thriller aksi ini. Begitu mereka menyadari bahwa mereka harus berburu manusia untuk olahraga, mimpi buruk mereka hampir tidak pernah berakhir.

The New Mutants

Memiliki gen kekuatan super tidak selalu mudah. Tapi itu tidak masalah bagi Arya Stark, eh, maksudku, Maisie Williams yang bergabung dengan mutan muda di seri terakhir film X-Men.

Wonder Woman 1984

Cheetah vs Wonder Woman: Siapa yang akan anda pertaruhkan? Gal Gadot berhadapan dengan Kristen Wiig dalam produksi film yang sangat dinanti-nantikan dan akan ditayangkan di HBO Max pada hari Natal bulan Desember nanti.

Secret Society of Second-Born Royals

Putri yang menentang tugas mereka bukanlah hal baru (lihat: Ariel, Merida, dan Jasmine), tetapi bangsawan pemberontak ini membawa dirinya ke level berikutnya dalam film superhero fiksi ilmiah ini ketika mereka membentuk perkumpulan rahasia bagi kelompok mereka sendiri.

The King’s Daughter

Raja, putri duyung, dan pencarian keabadian berbagi panggung utama dalam film petualangan yang menakjubkan ini. Ngomong-ngomong, aku yang selalu kusukai Pierce Brosnan memainkan peran utama.

Blood on Her Name

Aksi pembunuhan adalah salah satu hal yang tidak dapat dibatalkan bukan? Bahkan jika Anda menyesalinya, karena apa yang dilakukan telah selesai. Seseorang harus membiarkan Leigh Tiller (diperankan oleh Bethany Anne Lind, yang mungkin Anda kenali dari Ozark) dalam hal ini sebelum dia mencoba mengembalikan tubuh seorang pria yang dia bunuh ke keluarganya.

Bad Boys for Life

Anak-anak nakal datang kembali di tahun 2020. Jika Anda membutuhkan tawa dan sensasi, tidak akan terlihat selain pada aksi ketiga Will Smith dan Martin Lawrence pada film waralaba populer ini. Film tersebut dirilis pada bulan Januari dan meraup lebih dari $ 400 juta di seluruh dunia, semakin membuktikan bahwa Will dan Martin adalah duo yang sempurna untuk komedi.

Boss Level

Pikirkan Groundhog Day bertemu dengan Happy Death Day, tidak ada sedikitpun hal yang menyenangkan dari terjebak dalam lingkaran hari kematian yang tak pernah berakhir. Kita berharap pensiunan prajurit operasi khusus ini memiliki apa yang diperlukan untuk kembali normal dan pada akhirnya, menyelamatkan hidupnya sendiri.

Underwater

Berada enam mil di bawah permukaan bumi sudah cukup membuat siapa pun merasa tidak nyaman. Gabungkan itu dengan stasiun pengeboran yang bocor dan makhluk misterius yang berniat membunuh Anda.

No Time to Die

James Bond dipaksa untuk menghadapi bahaya terburuk dalam hidupnya dalam sequel ke-25 dari seri film terkenal James Bond. Omong-omong, ini rodeo terakhir Daniel Craig sebagai agen debonair. Semoga sukses Idris Elba adalah yang berikutnya!

The Rhythm Section

Serena Van Der Woodsen berjuang untuk menjadi Stephanie Patrick: Seorang wanita dalam misi untuk membalas orang yang bertanggung jawab atas kecelakaan pesawat yang menewaskan keluarganya.

Artemis Fowl

Artemis adalah seorang jenius berusia 12 tahun yang bertugas menangani peri bawah tanah yang mungkin berada di balik hilangnya ayahnya. Jika kedengarannya ajaib namun aneh, itu benar-benar. Semua properti masuk ke Disney.

Lost Bullet

Film Prancis ini tentang ketika pemimpin terjerat dengan polisi kotor, dia harus menggunakan bakatnya yang agak khusus untuk menghindari hukuman penjara.

Top Gun: Maverick

Ternyata, 34 tahun bukanlah waktu yang lama di antara film untuk memiliki sekuel. Tom Cruise mengulangi perannya sebagai pilot Angkatan Laut AS LT Pete “Maverick” Mitchell dalam sekuel film favorit tahun 1986 itu.

My Spy

Setelah seorang gadis berusia 9 tahun menangkap seorang agen CIA yang memata-matai keluarganya, dia menyuruhnya mengajarinya perdagangannya dengan imbalan agar tidak membongkar kedoknya.

Spenser Confidential

Mark Wahlberg, bersama dengan Hawk (alias M’Baku dari Black Panther), kembali ke kampung halamannya di Boston untuk mencari tahu kebenaran tentang pembunuhan. Mantan polisi dan mantan narapidana? Ya, itu duo yang tidak ingin Anda ganggu.