2 Tahun Belum Dikaruniani Anak, Syahrini Berharap Dikasih Momongan Tahun Depan
ingin memiliki dari tahun depan. Foto: Instagram

Elangnews.com, Hiburan – Sejak dipersunting Reino Barack, dua tahun silam. Syahrini belum dikaruniai seorang anak. Kini, pelantun Sesuatu itu mulai mendambakan kehadiran sang buah hati dalam rumah tangganya.

Keinginan itu muncul ketika Syahrini bersama Reino Barack menggendong bayi mungil saat berada diatas jembatan dengan latar belakang sungai serta pohon yang bertabur bunga.

“Semoga Tahun Depan Bisa Bertiga Seperti Ini,” tulis Syahrini dalam keterangan foto di instagram miliknya yang dikutip Elangnews, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga:   Audi Marissa Melahirkan Anak Pertama Secara Prematur

“Bismillahirrahmanirrahim … InshaAllah … Aminkan, Amin Amin Amin Allahuma Aminn … Amin Yaa Mujibassa‚Äôliin !,” sambungnya.

2 Tahun Belum Dikaruniani Anak, Syahrini Berharap Dikasih Momongan Tahun Depan
Syahrini ingin memiliki anak dari Reino Barack tahun depan. Foto: Instagram

Tutup Kolom Komentar

Unggahan Syahrini itu langsung menuai beragam komentar. Berdasarkan pantuan redaksi Elangnews, foto tersebut sudah mendapat ratusan like dari netizen.

Namun sayang, Syahrini menutup kolom komentarnya. Dalam foto itu, Syahrini tampak senang dan bahagia menggenakan jaket hitam serta kaca mata hitam. Sedangkan, Reino Barack terlihat tampan dan gagah dengan jaket hitam senada dengan celana.

Baca Juga:   5 Momen Keceriaan Thalita Latief Bersama Anak Jarang Terekspos

Plesiran di Jepang

Untuk diketahui, Syahrini dan Reino Barack sedang menikmati liburan di negara Matahari Terbit, Jepang. Pasalnya, ia juga memamerkan video tengah berada di suatu tempat area permainan hiburan. “The Happiest Place,” tulis Syahrini dalam keterangan videonya. (Ade/Red).