ElangNews.com – Menonton film-film drakor ini akan membuat anda segera ingin pindah ke Seoul, Korea Selatan untuk menemukan pasangan yang menurut anda sempurna.

Tidak ada yang memuaskan emosi batin romantisme melainkan dari film roman yang bagus. Meskipun kita telah melihat setiap klise kisah cinta diputar di layar televisi, ada beberapa film drama romantisme yang tidak pernah gagal memuaskan kesan romansa kita sebaik yang muncul di layar film drama Korea.

Dibawah ini adalah beberapa film romantis drama Korea terbaik sepanjang masa.

Drakor The Beauty Inside

Setiap hari, Woo-jin bangun sebagai sosok seorang yang berbeda. Terkadang dia bangun sebagai pria, sebagai wanita, dan bahkan terkadang sebagai anak-anak. Tapi tidak peduli bagaimana dia berubah secara fisik, satu hal tidak pernah berubah: dia jatuh cinta dengan Yi-soo (Han Hyo-joo). Dan dia juga memiliki perasaan padanya, meskipun cobaan yang mengubah seluruh kondisi fisik tubuh. Tetapi keduanya selalu memikirkan bagaimana membuat segala sesuatunya dapat berjalan untuk “kebahagiaan selamanya”.

Drakor 200 Pounds Beauty

Han-na (Kim Ah-jung) adalah operator telepon seks dan penyanyi yang sangat berbakat yang dipaksa menyanyi sebagai ghost-sing untuk seorang diva pop bernama Ammy (Ji Seo-yun) karena dia tidak memiliki penampilan fisik yang menarik. Setelah muak dengan segala intimidasi Ammy, dan tidak sengaja mendengar dari seorang yang disukainya dan bos Sang-jun (Joo Jin-mo) mengakui bahwa mereka hanya memanfaatkannya, dia mencoba bunuh diri. Untungnya, dia diselamatkan oleh salah satu kliennya. Dia kemudian memutuskan untuk menjalani operasi plastik drastis agar sesuai dengan kecantikan yang konvensional. Tapi apakah ini benar-benar yang dia butuhkan untuk menjadi bintang yang selalu dia inginkan?

Drakor Be With You

Woo-jin (So Ji-seob) menjadi ayah tunggal yang membesarkan putranya Ji-ho (Kim Ji-hwan) setelah istrinya Soo-ah (Son Ye-jin) meninggal. Tapi sebelum dia meninggal, Soo-ah berjanji dia akan kembali pada hari hujan setahun kemudian. Dan secara ajaib, dia kembali — hanya saja dia kehilangan semua ingatannya.

Drakor My Sassy Girl

Mahasiswa Kyun-woo (Cha Tae-hyun) menyelamatkan seorang wanita muda yang mabuk (Jun Ji-hyun) agar tidak jatuh ke rel kereta. Sejak malam mereka bertemu, mereka kemudian jadi sering terus bertemu dan bertabrakan, dan setiap kali dia entah bagaimana membuat mereka berdua dalam masalah. Dan dari semua kenakalan itu, mereka mengembangkan suatu hubungan spesial. Tapi semua kisah cinta memiliki tantangan masing-masing, dimana mereka memiliki orang tua yang ketat, kencan buta, dan surat perpisahan dalam kapsul waktu.

Baca:  Lee Min Ho Nonton The King Eternal Monarch Episode 14, Kim Go Eun Bagikan Foto BTS

Drakor Architecture 101

Seung-min (Eom Tae-woong) dan Seo-yeon (Han Ga-in) pertama kali bertemu 15 tahun yang lalu di perguruan tinggi di kelas Arsitektur 101. Saat mereka mengerjakan sebuah proyek bersama, mereka jatuh cinta, tetapi akhirnya putus. Sekarang, Seo-yeon ingin mempekerjakan Seung-min untuk membangun kembali rumahnya di Pulau Jeju. Dia menolak, tapi kemudian bosnya memaksanya untuk melanjutkan proyek. Dan saat keduanya memulai proyek lain bersama-sama, itu memunculkan kenangan lama tentang apa yang dulu, manis dan pahit.

Drakor A Werewolf Boy

Soon-yi (Park Bo-young) adalah remaja yang sakit-sakitan dengan penyakit paru-paru kronis, kemudian dia pindah ke pedesaan dengan harapan udara segar disana akan menyembuhkannya. Di desa tersebut, dia bertemu Chul-soo (Song Joong-ki), seorang bocah liar misterius yang tinggal di gudang dan tidak memiliki keterampilan sosial. Soon-yi mengajarinya bagaimana bertindak seperti manusia, dan dia juga belajar bagaimana mencintai.

Drakor Wonderful Nightmare

Yeon-woo (Uhm Jung-hwa) adalah seorang pengacara sukses yang mengalami koma setelah kecelakaan mobil yang tragis. Tetapi ketika dia masuk surga, dia mengetahui bahwa kematiannya disebabkan oleh kesalahan administrasi, dan wanita lain dengan nama yang sama juga mati pada saat yang bersamaan. Jadi, untuk sementara, dia harus menjalani kehidupan sebagai ibu rumah tangga (yang juga meninggal karena kecelakaan) selama sebulan. Dan saat memainkan peran sebagai istri dan ibu, dia menemukan bahwa ada sesuatu yang berubah dalam dirinya.

Drakor Cheese in the Trap

Seol (Oh Yeon-seo) adalah seorang mahasiswa biasa yang juga sibuk bekerja paruh waktu untuk membantu membayar biaya sekolahnya. Sementara itu, Yoo-jung (Park Hae-jin) adalah senior yang populer di universitas, yang dikenal dengan penampilan dan kebaikannya, meskipun ia berasal dari keluarga kaya. Suatu hari, yang mengejutkan Seol, dia mengajaknya berkencan. Tapi dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya, “Apa tangkapannya?”

Baca:  Link Nonton True Beauty Episode 16 (Ending)

Drakor Tune in for Love

Mi-soo (Kim Go-eun), seorang pekerja paruh waktu di sebuah toko roti, mulai bertukar cerita dan curhat dengan mahasiswi Hyun-woo (Jung Hae-in) melalui program radio. Mereka terus berpapasan dan jatuh cinta, tetapi waktu tampaknya tidak pernah berpihak pada mereka.

Drakor On Your Wedding Day

Sudah sepuluh tahun sejak Woo-yeon (Kim Young-kwang) dan cinta pertama yang juga merupakan sahabatnya Seung-hee (Park Bo-young) berpisah. Sekarang, dia menerima undangan untuk pernikahannya. Film ini mengikuti Woo-yeon saat dia mengenang naik turunnya hubungan mereka dimasa lalu, dan akhirnya menghadiri pernikahan Seung-hee.

Drakor Spellbound

Yeo-ri (Son Ye-jin) telah diberi kemampuan untuk melihat orang mati sejak dia selamat dari kecelakaan di sekolah menengah. Tapi ‘hadiah’ ini tampak lebih seperti kutukan karena hantu seperti sahabatnya Joo-hee (Hwang Seung-eon) terus mengejar orang-orang dalam hidupnya – termasuk keluarga dan teman-temannya. Tapi kemudian dia bertemu pesulap jalanan Jo-goo (Lee Min-ki) yang mencoba membantunya kesulitan. Dan meski dia takut hantu, dia rela mengatasi rasa takutnya pada temannya. Sepanjang jalan, dia mengembangkan perasaan padanya.

Drakor The Princess and the Matchmaker

Putri Songhwa (Shim Eun-kyung) menolak untuk menikahi salah satu dari empat pria yang dianggap cocok oleh keluarganya. Dia kemudian memutuskan untuk melarikan diri dari istana untuk mencari cinta sejati.

Drakor Like for Likes

Film ini mengikuti kisah tiga pasangan di era kencan digital dan media sosial. Sekarang setelah mereka menyukai, sering menyapa, dan berteman secara online, mereka harus mencari cara untuk mengalihkan hubungan mereka ke offline.

Drakor Castaway on the Moon

Kim Seong-geun (Jung Jae-young) merasa hidupnya tanpa harapan, dan dia mencoba bunuh diri dengan melompat ke Sungai Han. Tetapi usahanya tidak berhasil, dan dia terdampar di Bamseom, yang merupakan pulau di bawah jembatan tempat dia melompat. Awalnya dia menangis minta tolong, tapi kemudian dia mulai menikmati hidupnya yang bebas dari rasa khawatir. Dia kemudian bertemu dengan fotografer bulan yang rajin Jung-yeon (Jung Ryeo-won), dan mereka segera mulai bertukar pesan di dalam botol dan di pasir.

Berita Entertainment & Lifestyle : 14 Judul Film Romantis Drama Korea yang Akan Membuat Anda Jatuh Cinta, ElangNews.com.