Lagi, Anak Jokowi Pompom Saham Bali United
berjabat tangan dengan pemilik , . (Sumber akun twitter @kaesangp)

Elangnews.com, Jakarta – Lagi-lagi, anak presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep mencuit salah satu emiten pasar modal di akun twitternya. Kali ini yang mendapat giliran yaitu saham PT Bali Bintang Sejahtera (), pemilik klub sepakbola Bali United FC.

Dalam akunnya Kaesang dua kali mengunggah yang berkaitan dengan Bali United. Unggahan pertama, Kaesang mengunggah foto berjabat tangan dengan salah satu pemilik Bali United, Pieter Tanuri. “Deal ya@BaliUtd?” begitu cuitan Kaesang, (26/02).

Baca Juga:   Keras, Pernyataan Muhammadiyah Menolak Perpres Miras

Unggahan kedua, Kaesang menuliskan bahwa dirinya membeli saham salah satu klub sepakbola. Keputusan untuk membeli ini dilakukan berdasarkan hasil surveinya.

Warganet lebih setuju Kaesang beli saham bola daripada main sepakbola. Sebesar 74%, warganet setuju Kaesang membeli saham bola, sedangkan 26% setuju Kaesang main bola. “Saya akan mengikuti perintah netizen untuk beli tim bola,” ujarnya.

Baca Juga:   Alasan Jokowi Cabut Izin Investasi Miras: Desakan Ulama dan Protes Daerah
Lagi, Anak Jokowi Pompom Saham Bali United
Survei Kaesang Pangarep beli saham Bola. (Sumber: akun twitter @kaesangp)

Saham BOLA pun melejit. Pada penutupan hari ini (26/02), saham BOLA naik 4,79% di harga 306. Kenaikan ini di tengah Indeks Harga Saham Gabungan sedang turun 0,76%.

Sebelumnya, Kaesang juga pernah mencuit beberapa emiten di beranda twitternya. Misalnya saham berkode BJTM, ANTM, PGAS hingga KAEF. Cuitan Kaesang ikut mengerek harga emiten-emiten tadi di pasar modal. Kebetulan?
(tupang/red)