Aplikasi Olah Nilai Ijazah Dilengkapi SKL Untuk Kelas 6 Revisi Terbaru
Aplikasi Nilai Ijasah Untuk Kelulusan Kelas 6 SD Revisi 2020

ElangNews.com – Aplikasi olah nilai ijazah dilengkapi dengan SKL (surat keterangan lulus) untuk kelulusan kelas 6 Sekolah Dasar. Aplikasi ini update terbaru untuk memudahkan para guru kelas 6 dalam mengerjakan ijazah. Aplikasi ini akan otomatis mengeluarkan ijazah dan juga SKL. Surat Keterangan Lulus yang digunakan untuk pendaftaran di tingkat SMP dan sederajat. Aplikasi ini revisi 2020 alias yang terbaru.

Aplikasi Nilai Ijasah Untuk Kelulusan Kelas 6 SD Revisi 2020

Ditengah pandemi Covid-19 ini membuat guru menjadi sulit dengan menggali nilai dari pesertadidik. Dengan aplikasi ini nilai ijazah menjadi akurat. Kita bisa memasukkan nilai mulai dari kelas 4, kelas 5 dan juga kelas 6 semester 1. Kita tinggal kopi paste saja. Nanti otomatis ijizah dan SKL sekaligus bisa terselesaikan dengan cepat. Untuk kelas 1 sampai 6 semester 1 dan 2 bisa dilihat disini Aplikasi Raport K13 kelas 6 SD revisi terbaru.

  Aplikasi Raport K13 SD Kelas 1 Sampai 6 Semester 2 2020

Petunjuk aplikasi
Aplikasi Olah Nilai Ijazah Revisi

1. Rata-rata nilai ijazah sudah dua angka desimal di belakang koma.

2. Dilengkapi dengan Surat Keterangan Lulus atau SKL,yang digunakan PPDB ke SMP/MTs.

3. Data sekolah, data peserta, KKM, dan data nilai tidak usah diketik ylang tinggal mengkopi dari aplikasi yang lama kemudian di paste ke aplikasi yang baru.

Nah jika sudah dipahami, silahkan download melalui link berikut ini. Aplikasi Olah Nilai Ijazah Untuk Kelas 6 Sekolah Dasar Download.

  Aplikasi Raport K13 SD Kelas 1 Sampai 6 Semester 2 2020

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here